Follow Us

Paha, Kemaluan, Dan Payudara Diraba Sambil Pistol Menempek di Kepala, Putri Candrawathi Bongkar Kelakuan Brigadir J? Ternyata Ada Kejanggalan!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 12 September 2022 | 17:17

GRIDVIDEO.ID - Sampai saat ini, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi masih keukeuh dirinya mengalami tindak pelecehan seksual oleh Brigadir J.

Meskipun kini diketahui Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Di tengah banyak pihak yang menyebut pengakuan Putri Candrawathi itu tidak berdasar, namun istri mantan Kadiv Propam tersebut tak bergeming.

Belum lama ini akhirnya terbongkar pengakuan Putri Candrawathi terkait apa yang terjadi hingga dirinya menuding Brigadir J melakukan pelecehan seksual pada diriya.

Baca Juga: Dugaan Pelecehan Seksual kepada Putri Candrawathi Merupakan Bagian dari Aniaya Hukum, Obstruction of Justice

Sudah bukan rahasia lagi, Ferdy Sambo yang gelap mata karena mengaku mendapat laporan dari sang istri akhirnya membuat skenario pembunuhan pada Brigadir J yang cukup menggemparkan.

Melansir dari Kompas.com, pengakuan sejumlah tersangka terkait kasus kematian Brigadir J yang berubah-ubah memang menjadi sorotan.

Ditambah lagi beberapa waktu lalu beredar terkait isi laporan Putri Candrawathi terkait tindak pelecehan seksual yang ditudingkan dirinya pada Brigadir J.

Mengutip dari Gridfame.ID yang melansir dari Youtube TVONE, isi SP3 Laporan Putri Candrawathi dibacakan oleh J. Pandjaitan pada 6 September 2022 lalu.

Baca Juga: Komnas HAM Dibayar untuk Bicara Pelecehan Seksual Putri Candrawathi? Dugaan Ini Dilemparkan Kamaruddin

Pada hari jumat tanggal 8 Juli 2022, sekitar Pukul 17.00 di Komleks Duren Tiga....

Bermula ketika korban sedang berada didalam kamar. Dalam posisi terbaring di tempat tidur, tiba tiba pelaku (Brigadir J) masuk dan langsung memegang paha, kemaluan, serta memegang payudara korban.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest