Follow Us

Tak Pedulikan Kariernya, Hotman Paris Tolak Tawaran Jadi Pengacara Putri Candrawathi Karena Ini: Tiga Hari Gak Bisa Tidur

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 07 September 2022 | 21:09

GRIDVIDEO.ID - Sebuah pengakuan mengejutkan dibongkar oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea seputar kasus kematian Brigadir J.

Dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Hotman Paris ternyata hampir menjadi kuasa hukum istri Ferdy Sambo.

Ya, baru-baru ini Hotman Paris mengakui dirinya dihubungi pihak Ferdy Sambo untuk mendampingi Putri Candrawathi.

Tawaran Ferdy Sambo pada dirinya itupun diakui Hotman Paris sempat membuatnya tergoda.

Baca Juga: Sebut Karier Ferdy Sambo Kalahkan Kapolri, Sosok Ini Juga Bongkar Kenapa Mantan Kadiv Propam Tak Diperiksa Pakai Lie Detector

Bukan tanpa alasan, Hotman Paris bahkan sampai tak bisa tidur selama tiga hari lantaran tawaran jadi pengacara istri Ferdy Sambo.

"Sekarang saya ngaku apa adanya, memang benar Hotman Paris diminta Pak Sambo untuk jadi pengacaranya, juga diminta (jadi) pengacara Ibu PC. Saya tiga hari gak bisa tidur untuk mengatakan yes or no," ujar Hotman Paris yang dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (7/9/2022).

Lebih dari itu saja, Hotman Paris mengungkapkan bahwa kasus kematian Brigadir J ini membuat nama pengacara bisa melambung tinggi.

"Dari segi kasus, its dream cases bagi lawyer. Ini kasus yang membuat pengacara dimanapun jadi populer," jelas Hotman Paris.

Baca Juga: Karier Sebagai Perwira Polisi Hancur Seketika, Ternyata Ini Motif Anak Buah Ferdy Sambo Nekat Hilangkan Bukti Pembunuhan Brigadir J

Meski demikian, agaknya Hotman paris memilih untuk tidak menerima tawaran menjadi pengacara Putri Candrawathi.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest