Follow Us

Ada Pintu Rahasia di Rumah Ferdy Sambo yang Dipakai Untuk Mengeksekusi Banyak Anggota Polisi? Begini Kata Polri!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 06 September 2022 | 20:59

GRIDVIDEO.ID - Seorang wanita yang mengaku pernah bekerja sebagai mantan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo baru-baru ini membongkar isi rumah sang eks Kadiv Propam Polri.

Lebih mengejutkan lagi, wanita yang mengaku pernah bekerja pada Ferdy Sambo itu mengungkap terkait adanya ruang rahasia di rumah suami Putri Candrawathi.

Hal itu dibeberkan oleh wanita yang mengaku mantan ART Ferdy Sambo tersebut lewat unggahan video di media sosial.

Tak sampai di situ saja, wanita itu menyebut bahwa Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat sempat menerima siksaan kejam dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kak Seto Ngotot Mau Lindungi Anak Ferdy Sambo, Deddy Corbuzier Sindir Pedas si Psikolog Anak

Penyiksaan yang disebutnya diterima oleh Brigadir J tersebut dilakukan di dalam ruang rahasia yang ada di rumah Ferdy Sambo.

Kabar mengejutkan datang dari seorang wanita yang mengaku sebagai asisten rumah tangga Ferdy Sambo.

Melansir dari TribunnewsBogor.com, (6/9/2022) video unggahan wanita yang mengaku mantan ART Ferdy Sambo tersebut langsung menjadi trending topik.

Narasi yang berkembang di media sosial lantaran video yang dibuat oleh wanita yang mengaku mantan ART Ferdy Sambo itupun akhirnya dikomentari oleh Polri.

Baca Juga: Tiga Tersangka Termasuk Bharada E Diperiksa dengan Lie Detector, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Belum

Mengutip dari Gridhot.ID, melalui Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, ia menegaskan bahwa video yang viral itu tidak benar dan hoaks.

Tak sampai di situ saja, Dedi menyebutkan tim kedokteran forensik telah mengungkapkan hasil otopsi, yang menyatakan tidak ada penyiksaan terhadap Brigadir J.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest