Follow Us

Demi Masyarakat Tak Lagi Soroti Berita Tentang Ferdy Sambo, Sosok Artis Ini Rela Foto Syurnya Disebar di Media Sosial: Sebarin Aja Semuanya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 05 September 2022 | 16:16

GRIDVIDEO.ID - Di tengah sorotan publik Tanah Air pada perkembangan kasus kematian Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, sosok artis kontroversial ini buat kehebohan.

Lantaran setiap hari pemberitaan di media selalu menyoroti tentang Ferdy Sambo, artis kontroversial itupun rela foto syur-nya disebar.

Hal itu tak lain karena artis kontroversial tersebut mengaku punya alasan kuat dirinya punya ide untuk menyebar foto syurnya.

Bukan tanpa alasan, artis kontroversial tersebut mengaku dirinya mulai bosan dengan pemberitaan di media yang setiap hari menyoroti kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: Tentang Ferdy Sambo Bos Mafia, Ketua Komnas HAM Kecewa Tapi Ingatkan Tumor di Tubuh Polri

Oleh karena itu, punya ide untuk menggeser pemberitaan di Indonesia yang dalam beberapa waktu ini selalu menyoroti terkait kasus kematian Brigadir J tersebut.

Sosok artis kontroversial itu tak lain adalah Nikita Mirzani.

Dalam pengakuannya baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya merelakan bila foto syurnya disebar.

Nikita Mirzani berdalih bahwa foto syurnya yang disebar itu untuk menggeser nama Sambo dalam trending pemberitaan di Indonesia.

Baca Juga: Sebut Ferdy Sambo Bos Mafia, Begini Penjelasan Ketua Komnas HAM

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa foto syurnya yang tersebar itu bisa jadi berita baru yang menghebohkan.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest