Follow Us

Isi Chat Pacar Perkuat Dugaan Brigadir J Perkosa Putri Candrawathi: Kesaksian Vera Memperkuat, Kok Bisa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 04 September 2022 | 13:23

GRIDVIDEO.ID - Usai rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, kini dugaan pemerkosaan kembali jadi sorotan.

Disebut-sebut penyebab pembunuhan Brigadir J tak lain karena adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh sang ajudan Ferdy Sambo kepada Putri Candrawathi.

Dugaan adanya pemerkosaan terhadap Putri Candrawathi itu dibeberkan oleh Komisi Nasional (Komnas) Perempuan.

Dalam keterangannya, Komnas Perempuan menyebut dugaan pemerkosaan terhadap Putri Candrawathi dilakukan Brigadir J saat di Magelang.

Baca Juga: Tak Jadi Tersangka, Sosok Ini Disebut Saksikan Putri Candrawathi Diperkosa Brigadir J di Magelang: di Sofa Itu!

Bahkan lebih dari itu, Terkait kesaksian kekasih mendiang Brigadir J justru disebut-sebut memperkuat dugaan pemerkosaan.

Tudingan terkait isu perkosaan yang dilakukan oleh Brigadir J didapatkan dari hasil pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi.

"Yang disampaikan kepada kami yang terjadi di Magelang adalah perkosaan," kata Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi dalam program acara News Update Live Kompas.com, Jumat (2/9/2022).

Lebih dari itu, kekerasan seksual yang diterima oleh Putri Candrawathi itu terjadi pada tanggal 7 Juli 2022 sore hari.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Dirudapaksa di Magelang

Bahkan disebut-sebut usai kejadian, Putri Candrawathi ditemukan tergeletak di depan kamar mandi oleh Susi dan Kuat Maruf, ART Ferdy Sambo.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest