Follow Us

Peluk Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi, Putri Candrawathi Ternyata Bisikkan Hal Ini Pada Mantan Kadiv Propam!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 02 September 2022 | 16:56

GRIDVIDEO.ID - Dalam proses rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, sosok Putri Candrawathi memang tak luput dari sorotan.

Selain tak kenakan baju tahanan berbeda dengan tersangka kasus kematian Brigadir J yang lain, Putri Candrawathi juga membuat kehebohan lain.

Salah satunya saat momen Putri Candrawathi memeluk Ferdy Sambo sambil menangis di kala mengikuti rekonstruksi pun ikut jadi bahan perbincangan.

Bukan tanpa alasan, pertemuan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut memang untuk pertama kalinya usai keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: 2 Alasan Putri Candrawathi Tidak Ditahan dan Hanya Wajib Lapor, Irwasum Beri Klarifikasi, Betul Diistimewakan?

Namun ternyata, dalam momen pelukan pasangan suami istri tersebut, ternyata Putri Candrawathi diketahui sempat membisikkan sesuatu pada Ferdy Sambo.

Lalu apa sebenarnya yang dibisikan oleh Putri Candrawathi pada mantan Kadiv Propam Polri itu?

Momen yang cukup disorot dalam rekonstruksi kasus kematian Brigadir J adalah saat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi duduk bersama di sofa.

Bahkan nampak keduanya larut dalam keharuan hingga Ferdy Sambo tertangkap kamera memeluk dan mencium sang istri.

Baca Juga: Antara Putri Candrawathi dan Vanessa Angel, Hukum Tajam ke Lawan dan Tumpul ke Kawan

Lantaran hal tersebut, banyak pihak yang bertanya-tanya apa yang terjadi hingga membuat Putri Candrawathi tampak sedih di hadapan sang suami.

Tak hanya itu saja, apa yang diperbincangkan oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat duduk bersama.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest