Follow Us

hc

Christine Tesalonika - Sabtu, 30 Desember 2023 | 11:46
hc

Grid.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing idola!

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas terhadap 1.720 idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 30 November hingga 30 Desember.

Jennie BLACKPINK menduduki puncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 4.031.041, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 94,81 persen sejak November.

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jennie mencakup “video lagu Natal”, “ODD ATELIER”, dan “Apartemen 404”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “keluar dengan sendirinya”, “membangun”, dan “mengungkapkan”. ” Analisis positif-negatifnya juga menunjukkan skor reaksi positif sebesar 90,87 persen.

Sementara itu, Minji dari NewJeans naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 3.862.250 untuk bulan Desember.

Taeyeon Girls’ Generation menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.597.268, menandai peningkatan skornya sebesar 72,96 persen sejak bulan lalu.

Cha Eun Woo ASTRO berada di posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 2.966.706, sementara Lisa BLACKPINK melengkapi lima besar dengan indeks 2.767.663.

Lihat 30 teratas untuk bulan ini di bawah ini!

Jennie BLACKPINKMinji dari NewJeansTaeyeon SNSDCha Eun Woo ASTROLisa BLACKPINKHanni dari NewJeansJisoo BLACKPINKJungkook BTSJimin BTSV BTSOng Seong Wu dari Wanna OneHaerin dari NewJeansKang Daniel Wanna OneNU'EST dan Hwang Minhyun Wanna OneDanielle dari NewJeansKarina dari aespaJin BTSMusim Dingin aespaHyein NewJeansEric THE BOYZJuyeon THE BOYZOnew SHINeeKegembiraan Red VelvetSunwoo THE BOYZSuga BTSRM BTSMinho SHINeeSeulgi Red VelvetJ-Hope BTSKazuha dari LE SSERAFIM

Editor : Christine Tesalonika

Latest