Follow Us

Putri Candrawathi Tergeletak Lemas di Kamar Mandi Jadi Bukti Pemerkosaan Brigadir J Terhadap Istri Ferdy Sambo? Sosok Ini Saksinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 05 September 2022 | 16:56

GRIDVIDEO.ID - Komisi Nasional (Komnas) Perempuan mengungkapkan bahwa Putri Candrawathi menjadi korban dugaan pelecehan seksual.

Ketua Komnas Perempuan, Siti Aminah bahkan mengungkap kronologi pelecehan seksual yang dialami oleh Putri Candrawathi.

Dalam keterangannya, Putri Candrawathi mengalami rudapaksa atau pemerkosaan oleh Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

“Nah kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan itu terjadi di sore hari,” katanya dikutip dari Live Update Kompas.com bertajuk Kronologi Versi Putri Candrawathi soal Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Brigadir J pada Minggu (4/9/2022).

Baca Juga: Kriminolog Sebut Hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir J Suka Sama Suka, Bukan Pemerkosaan

Tak sampai di situ saja, Siti membeberkan bagaimana kronologi kejadian pelecehan seksual yang dialami oleh Putri Candrawathi,

Kejadian rudapaksa tersebut terjadi pada 7 Juli 2022 silam, sebelum Putri Candrawathi akhirnya melapor pada Ferdy Sambo lewat sambungan telepon.

“Tapi tidak detail, hanya menyampaikan bahwa ada perilaku tanda kutip ya kurang ajar dari J tapi detailnya nanti diceritakan di Jakarta,” jelasnya.

Bahkan disebut-sebut sosok Susi, asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo menjadi saksi mata.

Baca Juga: Pengakuan Putri Candrawathi Diperkosa Dianggap tak Masuk Akal, IPW Desak Istri Ferdy Sambo Segera Ditahan

Hal itu lantaran Susi disebut menemukan Putri Candrawathi tergeletak di depan kamar mandi tak berdaya.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest