Follow Us

Karier Anak Buah Ferdy Sambo Ini Hancur Usai Tonton Bukti Adegan Putri Candrawathi Sebelum Brigadir J Tewas!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 03 September 2022 | 19:29

GRIDVIDEO.ID - Sejumlah anggota polisi yang sempat menjadi anak buah Ferdy Sambo saat menjabat sebagai Kadiv Propam Polri kini jadi sorotan.

Hal itu tak lain karena sejumlah nama tersebut diketahui terlibat dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Salah satunya adalah sosok anak buah Ferdy Sambo satu ini yang disebut-sebut mengetahui barang bukti paling dicari oleh tim penyidik dalam kasus kematian Brigadir J.

Bagaimana tidak, anak buah Ferdy Sambo itu disebut menjadi salah satu orang yang berupaya menjadi penghalang dalam proses pengusutan kematian Brigadir J.

Baca Juga: Soal Didugaan Pelecehan, Keluarga Brigadir J Sebut Putri Candrawathi Putar Balik Fakta

Sosok tersebut tak lain adalah Kompol Baiquni Wibowo.

Melansir dari Fotokita.ID, sosok Kompol Baiquni Wibowo disebut-sebut mengaku menonton adegan Putri Candrawathi saat berada di rumah dinas Ferdy Sambo.

Momen yang terekam kamera pengintai atau CCTV ini disebut terjadi menjelang dan sesudah Brigadir J dieksekusi hingga tewas.

Kompol Baiquni pun telah menjalani sidang Kode Etik Profesi Polri (KEPP) pada Jumat (2/9/2022) dengan hasil ia diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) atau dipecat.

Baca Juga: Nessie Judge Emosi! Video Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Viral di Tiktok, Banjir Simpati karena Dianggap Romantis

Hal itu lantaran, Kompol Baiquni terbukti menjadi salah satu tersangka kasus obstruction of justice atau upaya menghalang-halangi proses hukum.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest