Follow Us

Status Janda AKP Rita Yuliana Disoroti, Isu Soal Istri Simpanan Ferdy Sambo Buat Sahabat Sang Polwan Cantik Buka Suara: Saya Mau Bercerita

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:32

GRIDVIDEO.ID - Di tengah memanasnya kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, sosok polisi wanita AKP Rita Sorcha Yuliana menjadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, hal itu usai penyebab kematian Brigadir J salah satunya lantaran terbongkarnya isu perselingkuhan mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana.

Tak sampai di situ saja, lebih mengejutkan lagi Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana disebut-sebut telah menjalani pernikahan siri.

Meski namanya selalu jadi sorotan di tengah pengusutan atas kasus kematian Brigadir J, sosok AKP Rita Yuliana sampai saat ini belum juga buka suara di publik.

Baca Juga: Isu Motif Masalah Pribadi Luntur? Bukan Sekedar Ajudan, Hubungan Brigadir J, Ferdy Sambo Dan Istri Terbongkar, Sering Setrika Baju Atasan?

Namun siapa sangka, salah satu wanita yang mengaku sahabat AKP Rita Yuliana tiba-tiba muncul dan membongkar terkait isu yang beredar tentang sang polwan cantik.

Sosok wanita bernama Cyntia Ardila muncul dan mengungkapkan apa yang terjadi pada AKP Rita Yuliana termasuk isu miring yang menyeret sang polwan.

Dalam pengakuannya, selaku sahabat AKP Rita Yuliana menyampaikan tanggapannya terkait isu termasuk soal penikahan siri dengan Ferdy Sambo.

Lewan akun instagram pribadinya, @cyntiaardila.ym, Cyntia Ardila awalnya mengungkapkan fakta tentang kepribadian sosok AKP Rita Yuliana yang sesungguhnya.

Baca Juga: Skenario Ferdy Sambo Berbumbu Drama, Nangis di Meja Kerja karena Dizolimi

"Melanjutkan penjelasan saya, sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang kak Rita, dari awal kenal memang seorang yang baik, humble, ramah, agak tomboy, care banget dengan orang terdekat dan keluarga," jelas Cyntia.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest