Follow Us

Isu Motif Masalah Pribadi Luntur? Bukan Sekedar Ajudan, Hubungan Brigadir J, Ferdy Sambo Dan Istri Terbongkar, Sering Setrika Baju Atasan?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:39

GRIDVIDEO.ID - Satu demi satu peristiwa di Magelang yang disebut-sebut jadi pemicu kemarahan Ferdy Sambo hingga nekat menghabisi nyawa ajudannya, Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J terbongkar.

Salah satunya, terkait hubungan sebenarnya Brigadir J dengan keluarga Ferdy Sambo termasuk dengan sang istri, Putri Candrawathi.

Lebih mengejutkan lagi, bahkan kedekatan Brigadir J dengan keluarga Ferdy Sambo tersebut juga diketahui oleh sang adik.

Bukan tanpa alasan, adik Brigadir J tersebut justru diberitahu oleh istri Ferdy Sambo sendiri terkait kedekatan sang kakak dengan keluarga atasannya tersebut.

Baca Juga: Makin Terang! Ternyata Rancangan Pembunuhan Brigadir J Dilakukan Hanya 1, Sosok Ini Diajak Ferdy Sambo Pikirkan Rencananya!

Melansir dari Tribunnews.com, akhirnya apa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah terbongkar baru-baru ini.

Termasuk saat Brigadir J disebut sempat menyetrika baju milik anak dan istri Ferdy Sambo hingga membuat Putri Candrawathi kagum.

Bahkan dengan nada bercanda, Putri Candrawathi disebut kebingungan memberi gaji dengan nominal berapa karena apapun dikerjakan oleh Brigadir J.

Kedekatan Brigadir J dengan keluarga Ferdy Sambo tersebut dibongkar oleh pengacara keluarga almarhum, Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: Bak Jadi Titik Terang, Putri Candrawathi Ternyata Sempat Hubungi Adik Brigadir J Untuk Susul ke Magelang, Ada Apa?

Dalam keterangannya baru-baru ini, Kamaruddin membeberkan isi percakapan via ponsel antara Putri Candrawathi dan Bripda LL alias Reza, adik Brigadir J.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest