Follow Us

Makin Terang! Ternyata Rancangan Pembunuhan Brigadir J Dilakukan Hanya 1, Sosok Ini Diajak Ferdy Sambo Pikirkan Rencananya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:22

GRIDVIDEO.ID - Fakta baru mengenai kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J satu per satu diungkap termasuk soal perencanaan pembunuhan terhadap sang ajudan mantan Kadiv Propam Polri.

Lebih mengejutkan lagi, rancangan pembunuhan terhadap Brigadir J ternyata disiapkan hanya dalam waktu satu jam saja oleh Ferdy Sambo.

Namun siapa sangka, ternyata saat merancang rencana pembunuhan terhadap Brigadir J, Ferdy Sambo tidaklah sendirian.

Kini sorotan justru ditujukan pada sosok sopir dari istri Ferdy Sambo, Kuat Maruf usai Bharada E yang disebut jadi penembak Brigadir J berstatus sebagai justice collaborator.

Baca Juga: Bak Jadi Titik Terang, Putri Candrawathi Ternyata Sempat Hubungi Adik Brigadir J Untuk Susul ke Magelang, Ada Apa?

Bukan tanpa alasan, Kuat Maruf disebut-sebut menjadi salah satu tokoh penting dalam insiden penembakan terhadap Brigadir J tersebut.

Melansir dari Kompas TV, diketahui Kuat bersama keluarganya tinggal di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Termasuk Asisten Rumah Tangga (ART) istri Ferdy Sambo juga di Bogor.

Lantaran memiliki peran penting dalam kasus kematian Brigadir J, Kuat Maruf pun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Sadar Akan Dihabisi Nyawanya, Brigadir J Ternyata Sempat Berlutut Dan Minta Ampun Pada Ferdy Sambo, Begini Kronologinya!

Namun tanda tanya besar masih tertuju pada sosok Kuat Maruf terkait perannya dalam penembakan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo tersebut.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest