Follow Us

Bak Jadi Titik Terang, Putri Candrawathi Ternyata Sempat Hubungi Adik Brigadir J Untuk Susul ke Magelang, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:39

GRIDVIDEO.ID - Satu demi satu fakta baru terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J terungkap.

Baru-baru ini usai Timsus yang dibentuk oleh Polri menyambangi Magelang untuk mengetahui apa yang terjadi sebelum penembakan terhadap Brigadir J di sana.

Namun hal mengejutkan justru ditemukan terkait kematian Brigadir J yang menyangkut istri mantan Kadiv Propam, Putri Candrawathi dengan adik ajudan Ferdy Sambo tersebut.

Melansir dari Tribunnews.com, Penyidik Tim Khusus atau Timsus Polri telah memutuskan pergi ke Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Sadar Akan Dihabisi Nyawanya, Brigadir J Ternyata Sempat Berlutut Dan Minta Ampun Pada Ferdy Sambo, Begini Kronologinya!

Keberangkatan Timsus tersebut bertujuan untuk menelusuri peristiwa yang memicu Irjen Ferdy Sambo marah dan merencanakan pembunuhan terhadap ajudannya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Tetapi pengakuan mengejutkan justru dibeberkan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak terkait peristiwa yang terjadi antara Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelan.

Dalam pengakuannya, Kamaruddin menyebutkan bahwa istri Ferdy Sambo sempat menghubungi adik dari Brigadir J yang juga seorang anggota polisi.

Siapa sangka, pernyataan tersebut disampaikan Kamaruddin untuk menepis pernyataan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang mengaku bahwa alasannya membunuh Brigadir J karena insiden di Magelang.

Baca Juga: Ferdy Sambo, Bola Panas yang Menggilas Polisi Bias

Lebih mengejutkan lagi, Kamaruddin menyebutkan bahwa terjadi pertengkaran antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi saat berada di Magelang.

Namun demikian, Kamaruddin menambahkan, hubungan Brigadir J dengan Putri Candrawathi saat masih di Magelang baik-baik saja.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest