Follow Us

Bharada E Bakal Dibebaskan? Pengacara Janji Lakukan Hal Ini Agar Ajudan Ferdy Sambo Itu Tak Dihukum Gegara Kematian Brigadir J!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 15 Agustus 2022 | 05:31

GRIDVIDEO.ID - Meski telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Bharada E kini diupayakan bebas dari hukuman.

Hal itu diutarakan sendiri oleh kuasa hukum baru Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Bukan tanpa alasan, Ronny Talapessy, pengacara Bharada E memiliki dasar kuat akan memperjuangkan nasib kliennya.

Sejumlah upaya pun kini tengah dilakukan oleh Ronny Talapessy agar niatnya untuk membebaskan Bharada E dari jeratan hukum itu berhasil.

Baca Juga: Bak Mendahului Takdir, Mbak Rara Justru Ramal Ferdy Sambo Disantet Hingga Tuding Brigadir J Alami Hal Ini Sebelum Tewas!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, publuk Tanah Air dikejutkan dengan kasus kematian salah satu ajudan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Sosok Brigadir J disebut tewas usai alami insiden baku tembak dengan sesama ajudan yakni Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam pada 8 Juli 2022 lalu.

Namun usai diusut oleh tim khusus bentukan Bareskrim Polri, hal mengejutkan justru didapati dalam kasus kematian Brigadir J.

Bagaimana tidak? ternyata Brigadir J menjadi korban pembunuhan yang diotaki oleh Ferdy Sambo, atasannya sendiri.

Baca Juga: 'Nggak Ada Pilihan, Takut Sama Pimpinan' Sosok Ini Bongkar Bharada E Tak Tahu Ada Skenario Pembunuhan Brigadir J, Tapi Dipaksa Ferdy Sambo Lakukan Ini!

Tak hanya Ferdy Sambo, sejumlah anggota polisi dan juga beberapa pekerja di rumah mantan Kadiv Propam itupun ikut terseret.

Salah satunya adalah Bharada E yang menjadi sosok pertama yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest