Follow Us

Kebohongan Istri Ferdy Sambo Membuatnya Gagal Mendapat Perlindungan

Hery Prasetyo - Minggu, 14 Agustus 2022 | 05:00

GRIDVIDEO - Akhirnya, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, terbukti bohong dan kebohongan itu yang membuatnya gagal mendapatkan perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban.

Putri Candrawathi membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan bahwa dia menjadi korban pelecehan seksual oleh Brigadir J pada Jumat, 8 Juli 2022, di rumah dinas suaminya di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Karena pelecehan itulah, sesuai sekenario Irjen Ferdy Sambo, terjadi adu tembak antara Brigadir J dan Bharada E.

BACA JUGA: Tentang Air Mani Brigadir J dan Kebohongan Putri Candrawathi, Keterangan Ferdy Sambo Makin Diragukan

Brigadir J kemudian tewas tertembus peluru, sementara Bharada E selamat.

Skenario itu akhirnya terbukti sebuah kebohongan yang dirancang Irjen Ferdy Sambo.

Sehingga, laporan Putri Candrawathi bahwa ia menjadi korban pelecehan oleh Brigadir J di rumah Duren Tiga, juga sebuah laporan bohong.

Sehingga, polisi pun akhirnya menghentikan laporan terhadap Brigadir J atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Canrawathi di Duren Tiga.

BACA JUGA: Deolipa Sebut Ferdy Sambo dan Istri Hamburkan Uang Miliaran untuk Tutup Mulut, Termasuk Rp 1 Miliar untuk Bharada E

Dirtipidum Bareskrim Polri, brigjen Andi Rian menjelaskan, setelah melakukan gelar perkara, tak ditemukan tindak pidana terhadap laporan dugaan pelecehan seksual pada 8 Juli 2022 di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarata Selatan.

"Berdasarkan hasil gelar perkara tadi sore, perkara ini kita hentikan penyhidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana," jelas Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian, dalam temu pers di Mabes Polri, Jumat (12/8/2022).

Maka, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menyatakan tidak bisa memberikan perlindungan kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Editor : Hery Prasetyo

Baca Lainnya

Latest