Follow Us

'Bapak Ndak Tersangkakan FS, Besok Saya Mundur', Ada Jenderal Bintang 3 Ancam Lepas Jabatan Bila Ferdy Sambo Tak Dihukum, Siapa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 16 Agustus 2022 | 05:31

GRIDVIDEO.ID - Disebut-sebut ada jenderal bintang 3 yang mengancam mundur bila kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J tak diselesaikan.

Kabar tersebut dibongkar oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Mahfud MD membeberkan terkait ancaman yang dilakukan oleh seorang jenderal bintang tiga.

Hal itu berkaitan dengan berkembangnya kasus kematian salah satu ajudan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Brigadir J.

Baca Juga: Ferdy Sambo Sebut Istrinya Dilecehkan di Magelang, Putri Justru Chat Adik Brigadir J Begini

Lewat acara Indonesia Lawyers Club (ILC) pada Minggu (14/8/2022), Mahfud MD mengindikasikan adanya pergolakan di dalam tubuh institusi kepolisian.

Insiden tersebut terjadi usai kasus kematian Brigadir J menjadi sorotan banyak pihak.

bahkan Mahfud MD mengungkap ada salah satu jenderal bintang tiga yang menginginkan pengusutan tuntas kasus kematian Brigadir J.

Tak main-main, jenderal bintang tiga tersebut sampai mengancam melepas jabatan bila Ferdy Sambo dinyatakan tak bersalah dalam kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: Bharada E Didampingi Psikolog untuk Ungkap Kebenaran Tewasnya Brigadir J, Hari Ini Diperiksa Lagi di Bareskrim

"Saya tahu ada seorang bintang tiga yang datang, 'kalau bapak ndak mau laporan ini segera tersangkakan FS, besok pagi saya mundur,'" ucap Mahfud MD menirukan ucapan sosok tersebut.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest