Rintihan Putri Candrawathi di Dalam Kamar Didengar Sosok Ini Hingga Berujung Perkelahian Brigadir J Dengan Kuat Maruf, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho -    Kamis, 15 September 2022 | 15:51 WIB

GRIDVIDEO.ID - Pengungkapan kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat kembali jadi sorotan usai munculnya isu pelecehan seksual.

Ya, sampai saat ini pihak Putri Candrawathi masih bersikukuh dirinya menjadi korban pelecehan seksual yang disebut dilakukan oleh Brigadir J.

Kejadian pelecehan seksual itu disebut-sebut terjadi di rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah.

Kini teka-teki terkait insiden pelecehan seksual yang ditudingkan pada sosok Brigadir J satu per satu terbongkar.

Baca Juga: Dijebak Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Bripka RR Bongkar Hal Mengejutkan Soal Skenario Pelecehan Seksual Pada Putri Candrawathi: Panik dan Tegang

Adalah sosok asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo di Magelang, Susi yang disebut menjadi salah satu orang pertama yang menyaksikan kejadian tersebut.

Melansir dari Kompas.com, Susi, ART Ferdy Sambo menjadi saksi atas kejadian yang terjadi di rumah Magelang.

Selain Kuat Maruf yang kini menjadi tersangka, Susi menang disebut menjadi saksi mata apa yang terjadi di TKP Magelang.

Bukan tanpa alasan, disebut-sebut kejadian di Magelang itu menjadi penyebab Ferdy Sambo akhirnya mengeksekusi Brigadir J.

Baca Juga: Adegan Raba Paha, Payudara, Dan Kelamin Oleh Brigadir J Tak Dibenarkan Bripka RR, Sosok Ini Soroti Putri Candrawathi Ingin Selamatkan Ferdy Sambo Dari Hukuman Mati

Meski masih menjadi teka-teki, kesaksian Susi terkait isu pelecehan seksual agaknya menjadi titik terang dalam pengungkapan motif pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Sebelumnya diketahui bahwa 5 tersangka beserta ART Ferdy Sambo yakni Susi telah menjalani pemeriksaan lanjutan dengan menggunakan alat lie detector atau pendeteksi kebohongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

// Rintihan suara Putri Candrawathi saat adegan di kamar dengan Brigadir J disebut didengar oleh ART