Dijebak Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Bripka RR Bongkar Hal Mengejutkan Soal Skenario Pelecehan Seksual Pada Putri Candrawathi: Panik dan Tegang

Andreas Chris Febrianto Nugroho -    Rabu, 14 September 2022 | 17:57 WIB

GRIDVIDEO.ID - Bripka RR atau Ricky Rizail disebut menjadi sosok pertama yang diperintah Ferdy Sambo untuk menembak Brigadir J.

Namun Bripka RR mengaku tak kuat mental dan tak berani menembak rekan sesama ajudan Ferdy Sambo tersebut.

Meski tak lagi diperintah untuk menembak Brigadir J, namun siapa sangka Bripka RR masih tetap diseret Ferdy Sambo hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Kini usai mengikuti skenario Ferdy Sambo dalam kasus kematian Brigadir J, akhirnya Bripka RR berbalik arah untuk melawan sang mantan bos.

Baca Juga: Adegan Raba Paha, Payudara, Dan Kelamin Oleh Brigadir J Tak Dibenarkan Bripka RR, Sosok Ini Soroti Putri Candrawathi Ingin Selamatkan Ferdy Sambo Dari Hukuman Mati

Bahkan Bripka RR disebut-sebut telah mencabut beberapa keterangan dalam bukti acara pemeriksaan (BAP) yang telah diterima tim penyidik.

Tak hanya membongkar soal detik-detik eksekusi Brigadir J oleh Bharada E dan Ferdy Sambo, Bripka RR pun membongkar apa yang sebenarnya terjadi di Magelang.

Sudah bukan rahasia lagi, disebut-sebut bahwa kejadian di Magelang menjadi titik awal kemarahan Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Muncul isu terkait pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Bukan Adegan Naik-Turun Brigadir J, Bripka RR Justru Soroti Tindakan Kuat Maruf Saat di Depan Kamar Putri Candrawathi: Panik dan Tegang

Namun hal mengejutkan justru diungkap oleh Bripka RR terkait peristiwa yang menyangkut pelecehan seksual tersebut.

Meski isu pelecehan seksual santer digaungkan oleh pihak Putri Candrawathi, namun Bripka RR agaknya seperti sangsi dengan hal tersebut.

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

// Bripka RR blak-blakan bongkar apa yang terjadi antara Brigadir J dan Putri Candrawathi di Magelang