Bukan Adegan Naik-Turun Brigadir J, Bripka RR Justru Soroti Tindakan Kuat Maruf Saat di Depan Kamar Putri Candrawathi: Panik dan Tegang

Andreas Chris Febrianto Nugroho -    Rabu, 14 September 2022 | 13:59 WIB

GRIDVIDEO.ID - salah satu tersangka kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Bripka Ricky Rizail atau Bripka RR kini disebut berbalik melawan kesaksian Ferdy Sambo.

Tak hanya itu saja, bahkan Bripka RR disebut-sebut telah mencabut sejumlah keterangannya dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Selain itu, Bripka RR pun baru-baru ini disebut telah kembali menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Polri terkait kejadian di Magelang.

Siapa sangka? Selain Bharada E, kini Bripka RR mulai berani menyerang balik kesaksian Ferdy Sambo terkait kematian Brigadir J.

Baca Juga: Diturunkan di Rest Area, Bripka RR Hampir Selamatkan Brigadir J Saat Semobil Dari Magelang, Gagal Gegara Terlanjur Dijebak Ferdy Sambo?

Dalam keterangannya baru-baru ini Bripka RR bahkan mengungkapkan apa yang ia saksikan di Magelang.

Bagaimana tidak? diketahui kejadian di Magelang disebut-sebut menjadi titik awal mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo marah besar pada Brigadir J.

Bahkan Ferdy Sambo sampai diduga nekat membuat skenario penembakan terhadai Brigadir J hingga tewas.

Lewat keterangannya baru-baru ini, Bripka RR mengakui sempat melihat sejumlah kejanggalan di rumah Ferdy Sambo di Magelang.

Baca Juga: LPSK Belum Terima Permonohan dari Bripka RR Meski Putuskan Keluar dari Skenario Ferdy Sambo

Hal itu sesaat setelah Bripka RR menerima telepon dari Putri Candrawathi saat ia tengah bertugas mengantar barang ke tempat anak Ferdy Sambo bersama Bharada E.

Lebih mengejutkan lagi, Bripka RR juga mengakui dirinya tak melihat adanya indikasi pelecehan seksual yang dialami oleh Putri Candrawathi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

// Bripka RR malah bongkar adegan Kuat Maruf saat marah dan panik di depan kamar Putri Candrawathi