Tangis Pecah Usai Dengar Perkataan Sosok Ini, Bripka RR Pun Berjanji Lawan Ferdy Sambo, Kondisinya Disebut Lebih Menyedihkan Dibanding Bharada E!

Andreas Chris Febrianto Nugroho -    Jumat, 9 September 2022 | 20:09 WIB

GRIDVIDEO.ID - Tangis Bripka RR atau Ricky Rizail pecah saat sang istri ikut angkat bicara soal kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Bahkan gegara sang istri, Bripka RR akhirnya memberanikan diri melawan Ferdy Sambo dalam hal kesaksian terkait kasus kematian Brigadir J.

Bukan tanpa alasan, tangis Bripka RR disebut pecah usai sang istri menyentil ajudan Ferdy Sambo lewat kata-katanya.

Sudah bukan rahasia lagi, Bripka RR memang menjadi salah satu dari 5 tersangka kasus kematian Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam, Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ngaku Dipaksa, Brigjen Hendra Kurniawan Ternyata Punya Peran Penting Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J Selain Antar Jenazah: Menyisir TKP

Belum lama ini, pengacara Bripka Ricky, Erman Umar akhirnya membongkar bahwa sang klien sempat diminta Ferdy Sambo untuk menembak mati Brigadir J. 

Namun perintah dari Ferdy Sambo tersebut ditolak oleh Bripka RR secara halus lantaran dirinya mengaku tak kuat mental untuk menghabisi juniornya.

Kini Bripka RR akhirnya berani melawan Ferdy Sambo dengan membongkar skenario yang dibuat oleh atasannya untuk membunuh Brigadir J.

Hal itu tak lain karena pengaruh dari sang istri, yang membuat Bripka RR akhirnya mengikuti jejak Bharada E untuk balik melawan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ferdy Sambo Menangis, Bripka RR Tak Kuat Mental dan Ternyata Tak Tahu Soal Pelecehan pada Putri Candrawathi

"Kalau kamu tidak bicara benar nama baik bapak kamu yang juga polisi (terkena imbas)," kata sang istri menasehati suaminya yang menjadi tersangka, dikutip dari Fotokita.

Sebelum menghabisi Brigadir J, Ferdy Sambo ternyata sempat mengajak bicara Bripka RR terkait eksekutor yang akan menghabisi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

// Kondisi Bripka RR disebut lebih menyedihkan dari pada Bharada E