Follow Us

Keterlibatan 3 Kapolda Makin Jelas? Salah Satunya Ternyata Sempat Temui Kamaruddin Simanjuntak Untuk Lakukan Hal Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 08 September 2022 | 05:05

GRIDVIDEO.ID - Publik dikejutkan dengan kabar adanya tiga Kapolda yang diduga terlibat kasus Ferdy Sambo CS, tersangka pembunuhan Brigadri J.

Kini keterlibatan beberapa Kapolda dalam kasus skenario pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat oleh Ferdy Sambo tersebut makin terbukti.

Meski tim khusus (Timsus) Polri telah mendengar informasi dugaan keterlibatan tiga Kapolda dalam kasus Ferdy Sambo, namun petinggi kepolisian tersebut belum diperiksa.

Namun hal mengejutkan terkait keterlibatan tiga Kapolda dalam kasus Ferdy Sambo baru-baru ini dibongkar oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J.

Baca Juga: Tak Pedulikan Kariernya, Hotman Paris Tolak Tawaran Jadi Pengacara Putri Candrawathi Karena Ini: Tiga Hari Gak Bisa Tidur

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengungkapkan hal mengejutkan dari salah satu Kapolda yang kini jadi sorotan.

Kamaruddin mengakui bahwa dirinya sempat didatangi oleh salah satu Kapolda yang dimaksud beberapa waktu lalu.

Bahkan Kamaruddin mengungkapkan dirinya juga menerima permintaan khusus dari salah satu Kapolda tersebut terkait kasus kematian Brigadir J.

Namun demikian Kamaruddin enggan membeberkan sosok Kapolda yang mendatangi dirinya tersebut.

Baca Juga: Sebut Karier Ferdy Sambo Kalahkan Kapolri, Sosok Ini Juga Bongkar Kenapa Mantan Kadiv Propam Tak Diperiksa Pakai Lie Detector

Dalam keterangannya baru-baru ini, salah satu pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak menceritakan momen saat Kamaruddin didatangi salah satu Kapolda yang disebut dekat dengan Ferdy Sambo.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest