Follow Us

Ngaku Dipaksa, Brigjen Hendra Kurniawan Ternyata Punya Peran Penting Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J Selain Antar Jenazah: Menyisir TKP

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 09 September 2022 | 15:51

GRIDVIDEO.ID - Di tengah proses hukum yang tengah berjalan dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo buka suara.

Bahkan Kapolri kini terang-terangan membuka peran setiap anggota polisi yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Tanpa terkecuali para anak buah Ferdy Sambo saat eks anggota polisi itu menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

Lebih mengejutkan lagi, Kapolri akhirnya juga membongkar peran penting Brigjen Hendra Kurniawan, mantan Kepala Biro Pengamanan Internal (Paminal) Polri.

Baca Juga: Ferdy Sambo Menangis, Bripka RR Tak Kuat Mental dan Ternyata Tak Tahu Soal Pelecehan pada Putri Candrawathi

Bagaimana tidak? disebut-sebut anak buah Ferdy Sambo itu menjadi sosok penting dalam hilangnya sejumlah barang bukti di TKP kejadian pembunuhan Brigadir J.

Dalam keterangannya, berbagai cara dilakukan oleh sejumlah anggota polisi untuk membantu Ferdy Sambo.

Berbagai cara itu dilakukan oleh anak buah Ferdy Sambo untuk menghalangi penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J.

Salah satunya dengan menghilangkan barang bukti di lokasi kejadian pembunuhan Brigadir J yang dilakukan pada 9 Juli 2022.

Baca Juga: Saya Ingin Bunuh Yoshua, Kata-kata Ferdy Sambo yang Masih Diingat Bharada E Dan Diceritakan Pada Kapolri, Begini Kronologinya!

Listyo Sigit menambahkan, personel Biro Paminal Polri bertugas menyisir TKP di rumah Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest