Siapa yang Melakukan Pelecehan Seksual kepada Putri Candrawathi? Ternyata Justru Kuat Ma'ruf yang Panik dan Brigadir J Tenang-tenang Saja

Hery Prasetyo -    Selasa, 13 September 2022 | 07:30 WIB

GRIDVIDEO - Terungkap keterangan baru, saat di rumah Ferdy Sambo di Magelang, justru Kuat Ma'ruf yang panik dan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat justru tenang-tenang saja.

Padahal, sesuai skenario Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, di rumah Magelang itu terjadi pelecehan seksual atau persetubuhan paksa oleh Brigadir J kepada Putri Candrawathi.

Keterangan bahwa saat itu Kuat Ma'ruf panik dan Brigadir J tenang, terungkap dalam keterangan baru ajudan Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR.

Seperti yang dilaporkan Ferdy Sambo dalam BAP, ia kalap dan marah karena Brigadir J telah merusak harkat dan martabat keluarganya ketika di Magelang.

BACA JUGA: Paha, Kemaluan, Dan Payudara Diraba Sambil Pistol Menempek di Kepala, Putri Candrawathi Bongkar Kelakuan Brigadir J? Ternyata Ada Kejanggalan!

Saat itu, istrinya Putri Candrawathi memang berada di Magelang dan dia sempat menyusul, nampun pada tanggal 7 Juli 2022 pagi ia kembali ke Jakarta.

Sementara, pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Brigadir J terjadi pada sore hari, 7 Juli 2022.

Itulah yang memicu kemarahan Ferdy Sambo, sehingga ketika mereka kembali ke Jakarta, pada 8 Juli 2022, Brigadir J dipanggil kemudian ditembak hingga tewas di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022 sore.

Putri candrawathi juga mempertahankan keterangan bahwa Brigadir J telah melakukan pelecehan seksual kepadanya di Magelang dan itu yang ia laporkan kepada sang suami, Ferdy Sambo, hingga akhirnya marah dan merancang pembunuhan Brigadir J.

BACA JUGA: Diturunkan di Rest Area, Bripka RR Hampir Selamatkan Brigadir J Saat Semobil Dari Magelang, Gagal Gegara Terlanjur Dijebak Ferdy Sambo?

Sebelumnya juga disampaikan, Brigadir J kepergok asisten rumah tangga Ferdy Sambo saat di Magelang, hingga panik dan lari ke dapur.

Setelah itu, Putri ZCandrawathi menelpon Bripka RR dan Bharada E yang sedang disuruh ke sekolahan anaknya di Magelang, agar segera kembali ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

// Tentang kejadian di Magelang yang dibilang Brigadir J memperkosa Putri Candrawathi, justru Kuat Ma'ruf yang panik. Brigadir J malah tenang saja.