Bak Bau Bangkai Tercium Juga, Putri Candrawathi Diduga Kuat Ikut Tembak Brigadir J? Ini Jadi Bukti!

Andreas Chris Febrianto Nugroho -    Sabtu, 10 September 2022 | 16:26 WIB

GRIDVIDEO.ID - Sebuah dugaan mengejutkan muncul terkait keterlibatan Putri Candrawathi dalam kasus penembakan Brigadir J.

Bagaimana tidak? ada kemungkinan besar istri Ferdy Sambo tersebut ikut menembak Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Dugaan Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J tersebut bermula dari sejumlah temuan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik secara mengejutkan beberkan penemuan sejumlah barang bukti terkait penembakan Brigadir J.

Baca Juga: Misteri Ferdy Sambo dan Puri Candrawathi Dipertahankan Polri, Apa Itu Pro Justitia?

Bahkan Ahmad Taufan menyinggung soal terbukannya peluang besar Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J.

Bukan tanpa alasan, hal itu diungkap usai Komnas HAM menemukan sejumlah bukti.

Bukti-bukti dari hasil otopsi ulang sampai uji balistik membuat Komnas HAM menyimpulkan adanya dugaan peran penting Putri Candrawathi.

"Tak mungkin dari senjata yang satu. Pasti dari lebih dari satu senjata, bisa lebih dari dua senjata. Makanya saya munculkan juga ada pihak ketiga," ujar Taufan Damanik dalam acara Rosi yang ditayangkan Kompas TV pada Jumat (9/9/2022) malam.

Baca Juga: Ada Penembak Brigadir J yang Belum Diungkap, Komnas HAM Mencurigai Sosok Ini

"Kalau kita baca keterangan Kabareskrim sebagai sebuah analisis (dugaan pihak ketiga) itu sah-sah saja dia bilang. Tetapi sekali lagi saya ingin penyidik mendalami kemungkinan ada pihak ketiga," tegasnya.

Menurutnya orang ketiga yang disebut ikut menembak Brigadir J tak lain adalah sosok yang juga berada di lokasi kejadian.

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

// Putri Candrawathi ikut tembak Brigadir J