Follow Us

Ketahuan Lewat Reka Ulang, Kuat Maruf Akhirnya Akui Lakukan Hal Pada Putri Candrawathi di Depan Kamar Mandi, Ada Saksinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 06 September 2022 | 07:17

GRIDVIDEO.ID - Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik pada Rabu (31/8/2022) mengungkapkan dirinya tahu isi percakapan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf gegara berada di lokasi rekontruksi pada Selasa (30/8/2022).

Salah satunya terkait adegan yang terjadi antara Putri Candrawathi dan Kuat Maruf di dua lokasi berbeda, yakni tempat tidur dan kamar mandi.

Meski demikian, Ahmad Taufan mengungkapkan adegan di kamar mandi tak direka ulang saat proses rekonstruksi berlangsung.

Namun sorotan justru ditujukan Ahmad Taufan terkait percakapan antara Kuat Maruf dan Putri Candrawathi saat di dalam kamar tidur istri Ferdy Sambo di Magelang.

Baca Juga: Putri Candrawathi Berbaring dan Kuat Maruf Duduk, Adegan Penyebab Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J Ini Tak Direka Ulang?

Bukan tanpa alasan, Kuat Maruf ternyata sudah memiliki niat untuk menemui Brigadir J atau Nofriansyah Hutabarat untuk mengancam ajudan Ferdy Sambo tersebut.

Tetapi Putri Candrawathi melarang Kuat Maruf menemui Brigadir J.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi antara Putri Candrawathi dan Kuat Maruf saat di depan kamar mandi?

Sejumlah dugaan memang muncul dalam kasus kematian Brigadir J terkait motif pembunuhan yang dilakukan oleh para tersangka.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tergeletak Lemas di Kamar Mandi Jadi Bukti Pemerkosaan Brigadir J Terhadap Istri Ferdy Sambo? Sosok Ini Saksinya!

Salah satunya dugaan adanya pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J kepada Putri Candrawathi di Magelang.

Bahkan disebut-sebut tindakan dugaan asusila yang dilakukan oleh Brigadir J tersebut menjadi pemicu kemarahan Ferdy Sambo hingga merencanakan eksekusi sang ajudan.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest