Follow Us

Putri Candrawathi Berbaring dan Kuat Maruf Duduk, Adegan Penyebab Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J Ini Tak Direka Ulang?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 05 September 2022 | 19:29

GRIDVIDEO.ID - Dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat kini menyeret terkait isu pelecehan yang diduga dialami Putri Candrawathi.

Namun sebelumnya, istri Ferdy Sambo tersebut sempat diisukan memiliki hubungan terlarang dengan sang asisten rumah tangga (ART) Kuat Maruf.

Bahkan baru-baru ini, dalam proses rekonstruksi kasus kematian Brigadir J di rumah Ferdy Sambo ada sebuah adegan yang cukup mencuri perhatian.

Yakni adegan saat Putri Candrawathi dan Kuat Maruf sempat berada di dalam sebuah kamar yang merupakan reka adegan yang terjadi di rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tergeletak Lemas di Kamar Mandi Jadi Bukti Pemerkosaan Brigadir J Terhadap Istri Ferdy Sambo? Sosok Ini Saksinya!

Selain itu, ada pula adegan yang disebut-sebut tak direka ulang terkait saat Putri Candrawathi disebut berada di depan kamar mandi dengan keadaan lemas.

Di lokasi tempat Putri Candrawathi ditemukan tengah lemas itu juga ada sosok Kuat Maruf.

Melansir dari Sosok.ID, ternyata Kuat Maruf dan Putri Candrawathi disebut pernah berada dalam satu kamar yang sama.Keduanya juga disebut-sebut tengah membahas terkait sosok Brigadir J saat masih berada di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Kriminolog Sebut Hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir J Suka Sama Suka, Bukan Pemerkosaan

Terbongkarnya obrolan tersebut usai Putri Candrawathi dan Kuat Maruf ini jalani rekontruksi pada 30 Agustus 2022.

Jalannya rekontruksi ini diunggah salah satunya dalam kanal YouTube Polri TV.

Netizen sendiri ramai soroti salah satu adegan dalam rekontruksi ini yaitu kala Putri dan Kuat ini berada di dalam kamar berdua.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest