Follow Us

Cari Rumah Harga Murah di Dekat Kawasan Industri Cilegon? Ini Tawaran Hunian Terjangkau yang Dekat Dengan Sejumlah Destinasi!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 04 September 2022 | 14:34

GRIDVIDEO.ID - Mencari rumah impian memang tidak mudah karena biasanya paling tidak harus dekat dengan lokasi tempat bekerja.

Kini bagi para pekerja atau anda yang ingin tinggal di daerah industri seperti Kota Cilegon, Provinsi Banten, tak perlu susah mencari rumah impian.

Selain dekat dengan kawasan industri, Cilegon juga kental dengan destinasi wisatanya seperti Pantai Kelapa Tujuh, Pulau Merak Besar, Pulau Merak Kecil hingga Bukit Batu Lawang.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di daerah Cilegon dengan harga terjangkau, kini tidaklah sulit.

Baca Juga: Harga Rumah di Jakarta Sudah Menyentuh Rp 1 Miliar, Jangan Khawatir Ternyata Masih Ada Hunian Seharga Rp 200 Juta, Ini Lokasinya!

Beberapa rekomendasi rumah dengan harga kisaran Rp 100 jutaan ini bisa menjadi refersi untuk anda yang ingin tinggal di Kota Cilegon.

Melansir dari Kompas.com, berikut beberapa rekomendasi harga dan lokasi rumah dijual di Kota Cilegon seperti yang terdaftar di Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang):

1. Taman Cilegon Indah 2

Berlokasi di Sukmajaya, Jombang, Kota Cilegon, perumahan dengan harga cukup terjangkau ini dikembangkan oleh PT Taman Cilegon Indah.

Baca Juga: Kerja di Jakarta Dengan Gaji UMR Tapi Ingin Beli Rumah? Pakai KPR Subsidi Bisa, Begini Caranya!

Hingga saat ini, masih tersedia 160 rumah subsidi dengan 7 unit telah terjual seharga Rp 150,5 juta, sedangkan untuk luas bangunan mencapai 27 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

2. Elok Residence Tahap 2

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest