Follow Us

TOP VIDEO: Bangkrut Gegara Video Panasnya Tersebar, Tengok Hasil Keringat Luna Maya Hingga Mampu Beli Rumah Rp 45 Miliar!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 22 Agustus 2022 | 20:22

GRIDVIDEO.ID - Siapa sangka, saat terjerat kasus video panas dengan Ariel NOAH, Luna Maya sempat berpikir kariernya sebagai artis telah usai.

Bahkan kala itu Luna Maya kehilangan banyak job lantaran kasus video syur yang menjerat dirinya dengan Ariel NOAH tersebut.

Tak sampai di situ saja, bahkan Luna Maya mengaku sudah pasrah atas hancurnya perjalanan karier yang telah ia bangun selama itu.

Luna Maya pun dulu sempat berpikir untuk banting setir berjualan tas demi bisa menyambung hidup usai kariernya berantakan.

Baca Juga: Rumah Anti Sombong, Terlihat Kumuh Dari Luar Ternyata Tempat Tinggal Pria Tua Ini Bak Bintang 5, Begini Videonya!

Namun siapa sangka, kini Luna Maya telah kembali menapaki kesuksesannya sebagai seorang artis papan atas Tanah Air.

Selain menjadi artis, mantan pacar Ariel NOAH dan Reino Barack itupun merambah bisnis lain yang menghasilkan keuangan fantastis untuk dirinya.

Melansir dari Grid.ID, Luna Maya diketahui hanya dikenal sebagai model papan atas di Indonesia sekaligus pemain film.

Sebagai informasi, karier Luna Maya mulai melejit sukses di awal tahun 2000-an saat dirinya terjun ke dunia model hingga mampu melebarkan sayapnya ke panggung layar lebar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bisa Malu, Digaji Fantastis Ternyata Rumah Sensen Justru di Gang Sempit Dan Mepet Kandang Hewan, Ini Videonya!

Sebagai model papan atas, Luna Maya terus mengembangkan kariernya di dunia akting dan berhasil memerankan sederet film layar lebar.

Kini kesuksesan telah diraih oleh Luna Maya dari sejumlah penghasilan baik dari dunia artis maupun dunia bisnis.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest