Follow Us

Raffi Ahmad Bisa Malu, Digaji Fantastis Ternyata Rumah Sensen Justru di Gang Sempit Dan Mepet Kandang Hewan, Ini Videonya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:59

GRIDVIDEO.ID - Sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang dermawan termasuk pada pegawainya.

Sejumlah bukti pun sempat terbongkar, salah satunya saat Raffi Ahmad dikabarkan membelikan rumah untuk mantan asistennya, Merry.

Namun hal itu berbeda dengan yang dialami oleh asisten pribadi Raffi Ahmad yang baru, yakni Sensen.

Baru-baru ini, rumah asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen akhirnya terbongkar hingga membuat geger netizen.

Baca Juga: Tempat Tinggalnya Disebut Berlapis Emas, Siapa Sangka Rumah Artis yang Pernah Dipenjara Ini Berada di Samping Kandang Ayam!

Bagaimana tidak? rumah Sensen yang beberapa waktu lalu sempat mengaku mendapat gaji fantastis hingga menerima endorse yang tak sedikit justru berada di sekitar lokasi kumuh.

Tak hanya itu saja, bahkan rumah Sensen juga berdekatan dengan kandang hewan yang cukup mencuri perhatian warganet.

Bukan lagi rahasia, banyak orang yang bekerja dengan Raffi dan Nagita memang sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh pasangan artis tersebut.

Berbanding terbalik dengan rumah Andara milik Raffi Ahmad yang dicap bak istana kerajaan, kediaman Sensen justru terbilang cukup berbeda dari hunian sang majikan.

Baca Juga: Dikunci di Kamar Gegara Ngotot Nikahi Pria 20 Tahun Lebih Tua, Hidup Artis Cantik Ini Berubah Drastis, Rumah Jadi Bukti!

Beberapa waktu lalu sempat viral terkait kabar bahwa Sensen harus menempuh jarak sekitar 2 jam dari rumahnya ke Andara.

Meninggalkan kemewahan istana Sultan Andara, terungkap kondisi rumah Sensen yang sangat sederhana dan belokasi pemukiman padat.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest