Follow Us

Dikunci di Kamar Gegara Ngotot Nikahi Pria 20 Tahun Lebih Tua, Hidup Artis Cantik Ini Berubah Drastis, Rumah Jadi Bukti!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:31

GRIDVIDEO.ID – Nama Bunga Zainal sempat buat geger saat memilih untuk menikah dengan seorang produser yang berusia 20 tahun lebih tua darinya, Sukhdev Singh.

Bahkan tak hanya penggemarnya yang cukup terkejut dengan pilihan Bunga Zainal, keluarga sang artis cantik itupun awalnya juga tak beri restu.

Bukan tanpa alasan, hal itu tak lain karena selisih umur antara Bunga Zainal dengan sang suami yang terpaut cukup jauh menjadi penyebabnya.

Namun siapa sangka, meski keinginannya untuk menikah dengan Sukhdev Singh sempat ditentang keluarga hingga ia dilarang keluar rumah, kehidupan Bunga Zainal kini justru berubah drastis.

Baca Juga: Hanya Anak Tukang Ojek Dan Buruh Cuci, Siapa Sangka Biduan Dangdut Ini Kini Kaya Raya, Tengok Rumah Mewahnya Ini!

Disebut-sebut kini mantan pacar Raffi Ahmad ini pun menikmati perannya sebagai seorang istri meski usianya dengan suami terpaut jauh.

Hal itu bisa dilihat dari Instagram pribadi Bunga Zainal yang rupanya sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Publik pun dibuat heran dengan kemewahan yang didapat oleh Bunga Zainal usai nekat menikah dengan Sukhdev Singh.

Sebagai informasi, Sukhdev Singh memang bukan sosok asing di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Mengintip Rumah Terakhir Michael Jackson, Kemewahannya Mengaumkan

Sosok suami Bunga Zainal tersebut dikenal sebagai salah satu producer sukses di dunia entertainment Indonesia.

Oleh karena itu tak heran kini Bunga Zainal disebut tidak salah pilih suami meski usia sang artis terpaut jauh dari Sukhdev Singh.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest