Follow Us

Tempat Tinggalnya Disebut Berlapis Emas, Siapa Sangka Rumah Artis yang Pernah Dipenjara Ini Berada di Samping Kandang Ayam!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:31

GRIDVIDEO.ID – Beberapa tahun silam publik dikejutkan dengan kabar sosok artis seksi, Roro Fitria yang harus berurusan dengan hukum hingga akhirnya dipenjara.

Kasus hukum yang menjerat Roro Fitria kala itu tak lain karena dirinya terjerumus penyalahgunaan narkoba.

Namun sebelum mendekam di penjara, Roro Fitria sempat mengejutkan publik lantaran mengaku jumlah kekayaannya mencapai angka 750 miliar.

Pernyataan tersebut dibeberkan sendiri oleh Roro Fitria saat dirinya diundang di sebuah acara talkshow bersama Hotman Paris.

Baca Juga: Dikunci di Kamar Gegara Ngotot Nikahi Pria 20 Tahun Lebih Tua, Hidup Artis Cantik Ini Berubah Drastis, Rumah Jadi Bukti!

"Aset yang nggak bergerak, deposito berjangka, paling-paling cuma 750 miliar," ucap Roro Fitria.

Salah satu aset yang dimiliki oleh Roro Fitria Kala itu tak lain adalah rumah yang berada di Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Lebih mengejutkan lagi, rumah Roro Fitria kala itu disebut-sebut berlapiskan emas dan memiliki gaya klasik yang khas.

Tak sampai di situ saja, bahkan rumah tempat tinggal Roro Fitria kala itu ditaksir bernilai sekitar Rp. 12 miliar.

Baca Juga: Hanya Anak Tukang Ojek Dan Buruh Cuci, Siapa Sangka Biduan Dangdut Ini Kini Kaya Raya, Tengok Rumah Mewahnya Ini!

Meski tak pernah diketahui secara jelas seisi rumahnya, Roro Fitria sempat memperlihatkan sejumlah bagian hunian mewahnya itu lewat infotainment dan unggahan di Instagram pribadinya.

Melansir dari Grid.ID, saat ditelusuri secara langsung kediaman Roro Fitria, hal mengejutkan justru ditemukan dari rumah artis tersebut.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest