Follow Us

Tak Sengaja Letakkan Lemon di Meja Samping Kasur, Siapa Sangka Bangun Tidur Langsung Rasakan Manfaat Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:47

GRIDVIDEO.ID - Kamar atau ruang tidur dengan kondisi nyaman memang membuat seseorang lebih mudah untuk bisa cepat tertidur.

Namun bila ada gangguan seperti serangga yang sering berada di sering berada di sekitar tempat tidur memang cukup membuat stress karena terkadang mengganggu tidur kita.

Siapa sangka, hanya dengan lemon yang diletakkan di dekat tempat tidur, hal tak terduga justru bisa membantu kita untuk bisa nyaman beristirahat.

Meski lemon biasanya dipakai untuk makanan atau minuman, namun ternyata juga digunakan sebagai produk pembersih alami, hingga solusi kecantikan dan perawatan diri.

Baca Juga: Tempat Tinggalnya Disebut Berlapis Emas, Siapa Sangka Rumah Artis yang Pernah Dipenjara Ini Berada di Samping Kandang Ayam!

Bahkan Jarang diketahui bahwa potongan lemon yang sengaja diletakkan di meja samping tempat tidur juga mampu memberi manfaat besar.

Mengutip dari Kompas.com, yang melansir dari Reader's Digest, Sabtu (13/8/2022), dengan hanya menghirup aroma lemon, tubuh Anda mengalami sebagian besar tujuan homeopati yang bermanfaat.

Sejumlah manfaat aroma lemon yang dapat dirasakan antaranya termasuk penurunan tingkat kecemasan, pengurangan stres.

Bahkan sensasi menenangkan secara keseluruhan, peningkatan kewaspadaan, potensi penurunan tekanan darah, alergi yang ditenangkan dengan mengurangi peradangan saluran napas, dan peningkatan produktivitas juga ada di dalam manfaat lemon.

Baca Juga: Dikunci di Kamar Gegara Ngotot Nikahi Pria 20 Tahun Lebih Tua, Hidup Artis Cantik Ini Berubah Drastis, Rumah Jadi Bukti!

“‘Manfaat kesehatan yang dibicarakan semua orang sebenarnya hanyalah efek aromaterapi,” kata Diane Elizabeth, pendiri Skin Care Ox.

“Idenya adalah jika Anda meletakkan irisan lemon di samping tempat tidur, maka Anda akan menghirup aroma lembut lemon di malam hari," imbuh Elizabeth.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest