Follow Us

Pekerja di Jakarta Harus Lihat! Ternyata Ada Pilihan Rumah Murah Mulai Rp 150 Jutaan Tak Jauh Dari Ibukota, Ini Lokasinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 26 Agustus 2022 | 20:22

GRIDVIDEO.ID - Ibukota Indonesia, Jakarta memang sudah puluhan tahun padat dengen penduduk hingga tak sedikit yang kesulitan untuk membeli rumah yang cocok.

Kalaupun ada, calon pembeli rumah di daerah Jakarta harus merogoh kocek yang cukup dalam lantaran harga properti yang tinggi.

Namun kini jangan khawatir, meski letaknya tak di Jakarta namun ada sejumlah wilayah di pinggiran Ibukota yang masih menyediakan rumah dengan harga terjangkau.

Salah satunya di Kota Tangerang yang tercatat menjadi lokasi yang paling dicari oleh pemburu rumah hingga kuartal II-2022 ini.

Baca Juga: TOP VIDEO: Bangkrut Gegara Video Panasnya Tersebar, Tengok Hasil Keringat Luna Maya Hingga Mampu Beli Rumah Rp 45 Miliar!

Mengutip dari Kompas.com yang melansir dari Flash Report Rumah123.com, Tangerang mencatatkan perolehan 16,7 persen dari keseluruhan pencarian.

Tak sampai di situ saja, bahkan di pasaran rumah seken, Tangerang juga menjadi yang terfavorit pada bulan Juli 2022.

Selain itu, diketahui Tangerang menjadi kota dengan pertumbuhan minat rumah seken tertinggi di Indonesia dengan total presentase 15,6 persen.

Minat ini meningkat diperkirakan karena adanya pengembangan kawasan yang sangat masif di Tangerang.

Baca Juga: Rumah Anti Sombong, Terlihat Kumuh Dari Luar Ternyata Tempat Tinggal Pria Tua Ini Bak Bintang 5, Begini Videonya!

Berikut 5 rekomendasi rumah murah di Tangerang yang telah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang):

1 2 3

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest