Follow Us

Isu Ngamar Bareng Kuat Maruf Mencuat, Putri Candrawathi Jadi Sorotan Usai Reka Ulang Hal Ini di Kamar Saat Rekonstruksi Kejadian!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2022 | 06:36

GRIDVIDEO.ID - Tudingan perselingkuhan dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menyeret nama Putri Candrawathi dan Kuat Maruf kini buat geger.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi usai ada dugaan perselingkuhan antara istri Ferdy Sambo, dengan Kuat Maruf.

Lantaran disebut-sebut perselingkuhan itu kepergok, bahkan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi dituding membuat skenario agar Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua disalahkan oleh Ferdy Sambo.

Tuduhan kepergoknya hubungan perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf disebut-sebut terjadi saat keluarga Ferdy Sambo tengah berada di Magelang.

Baca Juga: Kuat Ada Main Sama Putri, Sosok Ini Ngaku Dengar Cerita Bharada E Soal Skandal Istri Ferdy Sambo!

Pernyataan mengejutkan itu dibongkar oleh mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara.

Hanya sekedar dugaan, Deolipa Yumara bersikukuh bahwa tudingan itu berdasarkan dari pengamatan atas kasus kematian Brigadir J selama ini.

Dalam ketarangannya Deolipa Yumara menyebutkan isu Putri Candrawathi kepergok bercinta dengan Kuat Maruf saat berada di Magelang.

Bahkan lebih lanjut, Deolipa Yumara curiga dugaan perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf yang terbongkar itu menjadi motif utama pembunuhan terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Tangis Putri Candrawathi Bisa Selamatkan Ferdy Sambo Dari Ancaman Hukuman Mati, Begini Kata Hotman Paris!

Meski demikian, kecurigaan Bharada E terkait hubungan terlarang Putri Candrawathi itu tanpa dasar.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest