Follow Us

Siapakah Brigadir D? Sosok yang Diduga Hasut Ferdy Sambo Soal Brigadir J yang Disebut Akan Bongkar Rahasia Eks Kadiv Propam

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 22 Agustus 2022 | 13:46

GRIDVIDEO.ID - Usai istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, tim pengacara keluarga korban kembali menyoroti satu nama.

Bahkan disebut-sebut sosok itulah yang menghasut Ferdy Sambo termasuk menuding Brigadir J melakukan kesalahan terhadap eks Kadiv Propam Polri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, setidaknya sudah ada lima orang yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Tim Penyidik dari Bareskrim Mabes Polri terkait kasus kematian Brigadir J.

Putri Candrawathi kini menjadi tersangka kelima yang ditetapkan setelah Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Irjen Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Baca Juga: Terkait Kasus Brigadir J, Anggota DPR Usulkan Kapolri Dinionaktifkan

Meski satu per satu teka-teki kematian Brigadir J terungkap, belum lama ini kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak kembali menuai sorotan.

Bukan tanpa sebab, Kamaruddin menyebutkan ada sosok lain di luar lima tersangka yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian.

Dalam pernyataannya tersebut, Kamaruddin menyebutkan ada satu lagi sosok orang dekat Ferdy Sambo yang layak dijadikan tersangka pembunuhan Brigadir J.

Melansir dari Tribun Jakarta, sosok tersebut seperti dikatakan Kamaruddin, memiliki peran penting dalam kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: Hukuman Mati di Depan Mata, Ferdy Sambo Getol Kematian Brigadir J Sebagai Hukuman Bukan Pembunuhan, Apa Kesalahannya?

Bahkan Kamaruddin menungkapkan identitas sosok yang dimaksud yakni D atau Brigadir Deden.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest