Follow Us

Usaha Ferdy Sambo Selamatkan Istrinya Dari Jerat Hukum Gagal? 2 Bukti Ini Bongkar Putri Candrawathi Ikut Rancang Pembunuhan!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:29

GRIDVIDEO.ID - Sejak kasus kematian Brigadir J jadi perhatian publik, sosok istri Ferdy Sambo memang hanya sekali muncul di depan khalayak.

Bahkan sempat berhembus isu bahwa Ferdy Sambo berusaha menyelamatkan sang istri, Putri Candrawathi dari jerat hukum atas kasus kematian Brigadir J.

Salah satu upaya Ferdy Sambo yang disebut-sebut untuk selamatkan Putri Candrawathi dari jerat hukum nampak dari laporan awal soal isu pelecehan.

Namun agaknya kini upaya mantan Kadiv Propam Polri untuk selamatkan istrinya dari jerat hukum gagal.

Baca Juga: Tak Kunjung Ditahan, Surat Sakti Berisi Tentang Hal Ini Jadi Penyelamat Putri Candrawathi!

Melansir dari Grid.ID, kini Putri Candrawathi menjadi orang kelima yang ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyidik Bareskrim Polri atas kasus kematian Brigadir J.

Upaya Ferdy Sambo untuk menyelamatkan istrinya dari jerat hukum itu gagal usai timsus bentukan Polri menemukan rekaman CCTV yang sempat dikabarkan hilang

Dikutip dari laman tribunnewsmaker.com, lebih mengejutkan lagi ternyata sosok Putri Candrawathi terlihat dalam rekaman CCTV yang sempat dikabarkan hilang tersebut.

Tak sampai di situ saja, bahkan Putri Candrawathi disebut-sebut turut terlibat dalam perencanaan pembunuhan Brigadir J bersama Fredy Sambo.

Baca Juga: LPSK Rasakan Kejanggalan pada Sikap Putri Candrawathi, Trauma dan Nangis-nangis tapi Bisa Bicara di Depan Awak Media dan Penyidik

Putri Candrawathi resmi menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest