Follow Us

Putri Candrawathi jadi Tersangka, Keluarga Brigadir J: Kata Kamu Mau Menjaga Anak Kita

Rara A - Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:44

GRIDVIDEO - Sebelum ditetapkan menjadi tersangka, Putri Candrawathi sering disebut sangat menyayangi Brigadir J dan adiknya hingga menganggap mereka sebagai anak sendiri.

Bahkan beberapa kali keluarga Brigadir J menyebut betapa baiknya perlakukan Putri Candrawathi kepada Brigadir J dan adiknya.

Tidak hanya itu, kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak juka mengungkapkan kedekatan Putri Candrawathi dengan kliennya.

“Keterangan paling spektakuler lagi bahwa ibu Putri sangat sayang kepada almarhum, juga kepada adiknya. Keduanya sudah dianggap sebagai anaknya,” ujar Kamaruddin, Senin (25/7/2022).

Dia juga bercerita bahwa Putri pernah memberi hadiah kepada adik Brigadir J.

“Pada 1 Juli 2022, ibu Putri memberi hadiah kepada adiknya yang juga anggota Polri. Hadiahnya itu berupa dompet Pedro dan uang juga 5 juta,” tutur Kamaruddin.

Selain itu, berdasar keterangan dari Kamaruddin, Brigadir J pun selalu mengatakan bahkan Putri adalah orang yang baik dan memperlakukannya seperti anak.

“Almarhum dan adiknya yang sama-sama polisi cerita kepada orang tuanya, Pak Kadiv dan Ibu itu sangat baik. Orang tuanya taunya ibu Putri itu sangat baik, dan memperlakukan mereka seperti anak,” ucap Kamaruddin.

Dengan segala cerita kedekatan itu, penetapan Putri sebagai tersangka tentu mengagetkan bagi keluarga Brigadir J.

Terutama ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak, yang hingga saat ini masih lemah sejak kematian anaknya.

Dia pun menyinggung tentang janji Putri yang akan menjadi anaknya seperti anak sendiri.

"Di mana keadilan, di mana kamu Putri, kata kamu mau menjaga anak kita," kata Rosti.

Bibi Brigadir J, Roslin Emika Simanjuntak juga meminta kepada Putri untuk berkata jujur.

Dia ingin Putri membuka tabir pembunuhan Brigadir J dan mengatakan siapa saja yang terlibat di dalamnya.

"Harapan kami katanya selama ini ibu Putri menganggap anak kami almarhum sebagai anak, adik, tolong ungkapkan, katakan sejujurnya apa yang terjadi? Kejadian yang menimpa anak kami almarhum Brigadir Yosua," ujar Roslin.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rara A

Baca Lainnya

Latest