Follow Us

Makin Terang, AKP Rita Yuliana Akhirnya Janji Bakal Bongkar Hubungan Aslinya Dengan Ferdy Sambo, Ada Apa Sebenarnya?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:49

GRIDVIDEO.ID - Publik kini masi dibuat bertanya-tanya dengan motif yang terkesan masih abu-abu terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Bahkan sempat beredar kabar terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan Kadiv Propam Polri tersebut dengan seorang polisi wanita (Polwan) cantik menjadi awal penyebab kematian Brigadir J.

Tak sampai di situ saja, muncul pula kabar bahwa Brigadir J disebut mengetahui dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo tersebut.

Lantaran kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo itu, sosok AKP Rita Yuliana sampai saat ini masih terus menjadi sorotan publik.

Baca Juga: 'Berarti Tidak Trauma?' Hotman Paris Turun Tangan Dan Temukan Kejanggalan Terhadap Istri Ferdy Sambo Usai Brigadir J Tewas

Bukan tanpa alasan, AKP Rita Yuliana disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi.

Namun kabar terkait perselingkuhan itupun masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Meski baru-baru ini Ferdy Sambo sudah mengungkapkan terkait motif utama dirinya menjadi otak pembunuhan Brigadir J, namun masih ada pihak yang belum yakin.

Kini Ditambah lagi Ferdy Sambo mengutarakan bahwa ada motif yang disebut Mahfud MD terlalu sensitif dan hanya bisa didengar oleh orang dewasa.

Baca Juga: Pengakuan Ferdy Sambo Soal Motif Bunuh Brigadir J, Teguh Pendirian Sebut Istrinya Dilecehkan, Bisa Dipercaya?

Di tengah pengusutan terkait kasus kematian Brigadir J tersebut, kini nama AKP Rita Yuliana kembali mencuri perhatian.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest