Follow Us

'Berarti Tidak Trauma?' Hotman Paris Turun Tangan Dan Temukan Kejanggalan Terhadap Istri Ferdy Sambo Usai Brigadir J Tewas

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:48

GRIDVIDEO.ID - Baru-baru ini sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya ikut buka suara terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Tak sampai di situ saja, bahkan Hotman Paris pun sampai mengundang diskusi Patra M Zein, kuasa hukum Putri Candrawathi.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris mengundang pengacara Putri Candrawathi di acara Hotroom yang dipandu olehnya sendiri.

Lebih mengejutkan lagi, tanpa basa-basi Hotman Paris langsung mengulik terkait istri Ferdy Sambo yang disebut juga menjadi saksi kunci kematian Brigadir J.

Baca Juga: Pengakuan Ferdy Sambo Soal Motif Bunuh Brigadir J, Teguh Pendirian Sebut Istrinya Dilecehkan, Bisa Dipercaya?

Bahkan Hotman Paris menyoroti belum munculnya Putri Candrawathi untuk mengklarifikasi apa yang terjadi dalam kasus tewasnya Brigadir J.

"Melaporkan (kasus pelecehan), Ibu PC bisa. Tetapi untuk diperiksa dalam kasus penembakan kenapa belum beri keterangan?" tanya Hotman Paris.

Patra langsung memberikan klarifikasi kenapa kliennya bisa membuat laporan tapi terkesan sulit dimintai keterangan.

"Pada saat pelaporan klien kami diverifikasi. Apa melapor? Benar, apa dialami? dialami," tutur Patra.

Baca Juga: Bharada E Bisa Terhindar Dari Hukuman Mati, Hotman Paris Bongkar Cara Ringankan Vonis Penembak Brigadir J!

Jawaban kuasa hukum istri Ferdy Sambo itupun semakin membuat Hotman tambah penasaran.

Hal itu tak lain karena Putri Candrawathi dikabarkan alami trauma paska kejadian pelecehan yang menimpa dirinya tersebut.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest