Bisa Bebas Dari Hukuman? Sosok Kakak Asuh Ferdy Sambo Punya Pengaruh Besar Bagi Kasus Brigadir J: Kakak Asuh Ini Adalah....

Andreas Chris Febrianto Nugroho -    Minggu, 18 September 2022 | 16:49 WIB

GRIDVIDEO.ID - Salah satu pihak yang disebut terlibat dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat adalah sosok yang diduga kakak asuh Ferdy Sambo.

Bahkan dugaaan keterlibatan kakak asuh Ferdy Sambo tersebut bisa membuat sang eks Kadiv Propam terbebas dari jerat hukuman berat.

Bagaimana tidak? disebut-sebut kakak asuh Ferdy Sambo memiliki peran penting dan jabatan strategis di sejumlah institusi.

Isu terkait keterlibatan sosok kakak asuh Ferdy Sambo dibongkar oleh penasihat ahli Kapolri, Prof Muradi.

Baca Juga: Bripka RR Sebut Brigadir J Kebingungan Sebelum Dieksekusi oleh Ferdy Sambo

Dalam kasus kematian Brigadir J, Muradi menyoroti keterlibatan sejumlah pihak.

Namun Muradi lebih menyoroti terkait sosok yang ia sebut sebagai kakak asuh Ferdy Sambo.

Bahkan Muradi membongkar siapa yang dimaksud sebagai kakak asuh Ferdy Sambo tersebut.

Dalam keterangannya, Murdai menyebut bahwa sosok kakak asuh Ferdy Sambo tak lain adalah pensiunan atau petinggi kepolisian yang masih aktif.

Baca Juga: Rekaman Kamera Mobil Ferdy Sambo Jelaskan Hubungan Sebenarnya Putri Candrawathi Dengan Kuat Maruf? Begini Penjelasannya!

"Keterlibatan (dalam kasus Brigadir J) tadi kan ada tiga. Pelaku langsung, orang yang terlibat langsung, dan orang yang tidak terlibat langsung tapi ikut di dalamnya," kata Muradi.

"Bisa jadi kakak asuh itu adalah yang ketiga. Kakak asuh ini adalah yang tidak terlibat langsung, tapi kemudian ikut merancang, ikut mendorong," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

TAG POPULAR

#laut Natuna Utara #ranty Maria #ayu Ting Ting #film Panas #film Porno #perang Dunia 3 #.Googleweblight.Comgareth Southgate #lucinta Luna #motor Listrik #natasha Wilona
// Sosok kakak asuh Ferdy Sambo