Brigadir J Disebut Bongkar Pernikahan Ferdy Sambo Dan Si Cantik, Sosok Polwan Ini Kembali Disoroti, Siapa Dia?

Andreas Chris Febrianto Nugroho -    Jumat, 16 September 2022 | 20:02 WIB

GRIDVIDEO.ID - Kuasa hukum keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap terkait isu perselingkuhan Ferdy Sambo.

Bahkan ia mencurigai perselingkuhan Ferdy Sambo menjadi motif eks Kadiv Propam Polri itu menghabisi Brigadir J.

Tak hanya itu saja, Kamaruddin Simanjuntak pun membeberkan bahwa Ferdy Sambo bahkan sudah menikah dengan wanita yang disebut selingkuhannya itu.

Selain itu, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan bahwa pernikahan Ferdy Sambo itu telah diketahui oleh Putri Candrawathi.

Baca Juga: Bukan Ferdy Sambo Atau Kapolri, Ini Sosok Polisi Terkaya di Indonesia Dengan Harta Rp 29,9 Miliar, Bukan Sembarangan!

Tak sampai di situ saja, Kamaruddin mengungkapkan bahwa Brigadir J yang memberitahu Putri Candrawathi soal pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita lain tersebut.

"Almarhum Brigadir J diduga informannya ibu PC. Makanya dia diancam dibunuh," kata Kamaruddin di akun YouTube Uya Kuya TV, Kamis (15/9/2022).

Menurut Kamaruddin Putri Candrawathi tak tinggal diam usai diberitahu terkait isu pernikahan Ferdy Sambo dan mengancam sang suami untuk melaporkan ke atasannya.

"Putri Candrawathi mengancam Ferdy Sambo akan melaporkan bisnis mafia Sambo ke atasannya yakni judi, tata kelola narkoba atau sabu-sabu, termasuk prostitusi," kata Kamaruddin.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak: Ferdy Sambo dan si Cantik Telah Menikah, Pengacara Keluarga Brigadir J Beberkan Motif Pembunuhan

Pada 21 Juni itu pula kata Kamaruddin, Brigadir J diancam dibunuh karena membocorkan informasi itu ke Putri Candrawathi sehingga Brigadir J menelpon kekasihnya Vera Simanjuntak untuk curhat.

"Kepada kekasihnya almarhum mengatakan ia akan dibunuh sehingga meminta maaf dan berharap kekasihnya mencari pria lain. Jadi Brigadir J sudah merasakan dia akan dibunuh sejak 21 Juni, karena ancaman itu sangat kencang dari Ferdy Sambo," kata Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

// Ferdy Sambo disebut menikah lagi