Follow Us

Demi Naik Pangkat, Brigjen Polisi Ini Ngaku Sogok Ferdy Sambo Rp 2,5 Miliar Dan Kini Malah Berterimakasih Pada Kamaruddin

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 17 September 2022 | 18:18

GRIDVIDEO.ID - Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Brigadir J kembali bernyanyi soal pengaruh Ferdy Sambo di institusi kepolisian Indonesia (Polri).

Dalam keterangannya baru-baru ini, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan pengalamannya ditelpon salah satu anak buah Ferdy Sambo.

Lebih mengejutkan lagi, sosok yang disebut Kamaruddin Simanjuntak berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) polisi itu mengungkapkan bahwa dirinya ketakutan pada Ferdy Sambo.

Tak sampai di situ saja, sosok Brigjen polisi itu mengungkapkan ia harus menyetor uang Rp 2,5 miliar pada Ferdy Sambo bila ingin naik pangkat ke Kombes.

Baca Juga: Suami Terancam Jadi Pengangguran Gegara Ferdy Sambo, Istri Brigjen Hendra Kurniawan Bongkar Borok Kepolisian: Banyak Borok Mereka

Melansir dari tribun-medan.com, kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J membuat Ferdy Sambo kini jadi sorotan.

Bahkan banyak hal mengenai kehidupan pribadi Ferdy Sambo pun sampai dikuliti termasuk karier mentereng eks Kadiv Propam saat menjadi anggota polisi.

Awalnya, Kamarudin Simanjuntak menceritakan bagaimana menakutkannya sosok Ferdy Sambo bahkan sampai banyak petinggi polri tak berani pada eks Kadiv Propam tersebut.

"Bahkan dia sudah di patsus dicopot dari Satgas Merah putih,harusnya tidak ada lagi alasan takut, tetapi ketika saya bertemu jenderal bintang tiga jenderal lainnya mereka pun masih takut," jelas Kamaruddin yang dikutip dari Youtube Uya Kuya, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga: Brigadir J Disebut Bongkar Pernikahan Ferdy Sambo Dan Si Cantik, Sosok Polwan Ini Kembali Disoroti, Siapa Dia?

"Maka saya bilang ketakutan apa berlebihan, bapak aja tidak takut, kami semua ketakutan," ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, Kamaruddin pun tak tinggal diam dan mencoba mempelajari apa yang membuat banyak anggota polisi sampai jenderal bintang tiga takut pada Ferdy Sambo.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest