Rekaman Kamera Mobil Ferdy Sambo Jelaskan Hubungan Sebenarnya Putri Candrawathi Dengan Kuat Maruf? Begini Penjelasannya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho -    Minggu, 18 September 2022 | 14:29 WIB

GRIDVIDEO.ID - Usai isu pembunuhan berencana, kini dugaan pelecehan seksual mengiringi pengungkapan motif kematian Brigadir J.

Setelah Brigadir J dituding melakukan tindakan pelecehan seksual pada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Banyak pihak justru menyoroti terkait hubungan antara Putri Candrawathi, Kuat Maruf dan Brigadir J.

Bahkan lebih mengejutkan lagi, mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara sempat melontarkan dugaan adanya hubungan perselingkuhan antara Kuat Maruf dan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Pistol Perang Dunia Seharga Rp 14 Miliar Diduga Ikut Membunuh Brigadir J, Milik Ferdy Sambo atau Putri Candrawathi?

Selain itu, baru-baru ini justru sosok Ferdy Sambo yang diisukan berselingkuh dengan perempuan yang disebut sebagai 'si Cantik'.

Namun hal mengejutkan baru-baru ini viral di media sosial terkait tudingan hubungan spesial Kuat Maruf yang merupakan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi.

Bermula dari beredarnya video dengan narasi yang menyebut adanya rekaman video di dasbor mobil milik Ferdy Sambo.

Narasi selanjutnya membuat publik digiring terkait isu dugaan perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf.

Baca Juga: Orang Pertama di Luar Ferdy Sambo Cs yang Tahu Kondisi Brigadir J Dieksekusi Ternyata Anak Anggota DPR RI, Ini Sosoknya!

Kabar terkait hubungan gelap Putri Candrawathi dan Kuat Maruf tersebut bermula dari unggahan video di kanal Youtube Lingkarnews.

Melansir dari Gridfame.ID, Minggu (18/9/2022) dalam naarsi yang dibuat mengungkapkan dugaan terkait rekaman saat Putri Candrawathi dan Kuat Maruf di dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Lainnya

KOMENTAR

// Isu hubungan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf makin kencang