Follow Us

Bukan Orang Sembarangan, Petinggi Intel Polisi Ini Berjasa Temukan CCTV Rumah Ferdy Sambo yang Rekam Detik-detik Kematian Brigadir J

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 22 Agustus 2022 | 16:16

GRIDVIDEO.ID - Pengusutan kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat tak lepas dari pengakuan sosok Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Bukan tanpa alasan, Bharada E memang diketahui menjadi saksi kunci dalam kasus kematian Brigadir J.

Bahkan Bharada E pun membongkar terkait skenario yang telah disiapkan oleh eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dalam kasus kematian ajudannya tersebut.

Berdasarkan pengakuan Bharada E ini, kasus kematian Brigadir J pun akhirnya terbongkar hingga kini sudah ada lima orang yang ditetapkan sebagai tersangka termasuk Ferdy Sambo.

Baca Juga: 'Ada Uang Banyak di Rumah Itu', Sosok Ini Bongkar Soal Isu Temuan Rp 900 Miliar di Bunker Kediaman Ferdy Sambo yang Sempat Disebut Hoaks Oleh Polri

Lebih dari itu, peran Bharada E dalam insiden penembakan Brigadir J pun cukup krusial lantaran ia merupakan sosok yang diperintah oleh Ferdy Sambo secara langsung.

Namun tak mudah bagi tim penyidik yang dibentuk oleh Bareskrim Mabes Polri dalam mengungkap kasus kematian Brigadir J.

Hal itu tak lain karena Bharada E disebut-sebut sempat ketakutan karena nyawanya terancam bila membongkar skenario yang dibuat oleh Ferdy Sambo.

Siapa sangka, keberanian Bharada E yang akhirnya membongkar teka-teki kematian Brigadir J tak lepas dari perang sosok yang bukan orang sembarangan satu ini.

Baca Juga: Siapakah Brigadir D? Sosok yang Diduga Hasut Ferdy Sambo Soal Brigadir J yang Disebut Akan Bongkar Rahasia Eks Kadiv Propam

Disebut-sebut ada peran sosok jenderal hebat di balik Bharada E yang akhirnya berani buka suara atas kasus kematian Brigadir J.

Editor : Video

Baca Lainnya

Latest