Follow Us

Bak Karma Dibayar Tuntas, Ferdy Sambo Disebut Sosok Ini Berambisi Jadi Presiden RI, Hal Ini Jadi Bukti!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:22

GRIDVIDEO.ID - Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E yang menyebut Ferdy Sambo berambisi menjadi Presiden RI.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Deolipa Yumara pun mencoba mengungkapkan kepribadian sosok Ferdy Sambo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ferdy Sambo telah ditetapkan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Secara terang-terangan, Deolipa Yumara pun menyebut Irjen Ferdy Sambo seorang psikopat.

Baca Juga: Usaha Ferdy Sambo Selamatkan Istrinya Dari Jerat Hukum Gagal? 2 Bukti Ini Bongkar Putri Candrawathi Ikut Rancang Pembunuhan!

Selain itu, menurut Deolipa Yumara ia menemukan indikasi bahwa Ferdy Sambo berambisi menjadi Kapolri hingga Presiden RI.

"Psikopat Ferdy Sambo, ini psikopat ini, sudah kita deteksi lama dia pengin jadi Kapolri, kita deteksi juga sejak lama dia ingin jadi presiden," ujar Deolipa di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022).

Tak hanya itu saja, pernyataan mengejutkan juga dibeberkan oleh Deolipa saat ia menyebut bahwa Ferdy Sambo seorang biseksual.

Pendapatnya itu menurut Deolipa Yumara berdasarkan ilmu psikologi yang dipelajarinya.

"Dia adalah biseksual. Biseksual ini suka sama wanita, suka juga sama pria, tingkat cemburunya tinggi, karena dia bisa bercinta dengan beberapa orang," katanya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Disebut Jadi Beking Nikita Mirzani Usai Sosok Inisial FS Terbongkar, Nyai Sampai Buka Suara!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest