Follow Us

Ingat Misye Arsyita? Sosok Artis yang Meninggal Karena TBC, Ternyata Minuman Sejuta Umat Ini Bisa Picu Penyakit Mematikan Tersebut!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:37

GRIDVIDEO.ID - Masih ingat sosok artis senior Misye Arsyita?

Mantan penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai pemain sinetron serta pelawak dari grup legendaris Srimulat itu memang cukup terkenal pada masanya.

Bahkan ketika dirinya didapuk sebagai ibu dari Jun di sinetron berjudul Jin dan Jun membuat nama Misye Arsyinta melambung.

Selain itu, logat jawa yang kental saat dibawakan oleh Misye Arsyinta membuat namanya gampang dikenal oleh para pemirsa.

Baca Juga: Makanya Ruben Onsu Ketakutan, Ternyata Sarwendah Bisa Terancam Meninggal Bila Lakukan Hal Ini Usai Derita Penyakit Langka!

Sementara itu, gaya rambut pendek dan disasak tinggi juga menjadi salah satu ciri khas dari Misye Arsyinta kala itu.

Pada era 90-an hingga awal tahun 2000, nama Misye begitu akrab di telinga masyarakat lewat sinetron Jin dan Jun.

Namun seiring berjalannya waktu, agaknya karier Misye mulai tenggelam dan jarang ditemui di layar kaca.

Sampai pada tahun 2015, Misye Arsyinta dikabarkan meninggal dunia usai mengidap penyakit Kelenjar TBC yang berawal dari bejolan di ketiak.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Marshanda Hanya Bisa Pasrah Penyakit Mental yang Diderita Bertahun-tahun Tak Bisa Sembuh, Ini Sebabnya!

Meski telah mejalani sejumlah operasi kala itu, namun kondisi kesehatan Misye tak kunjung membaik hingga akhirnya sang artis senior menghembuskan napas terakhir.

Bahkan benjolan baru muncul di punggung wanita asal Kediri ini dan begitu menyiksanya.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest