Follow Us

Makanya Ruben Onsu Ketakutan, Ternyata Sarwendah Bisa Terancam Meninggal Bila Lakukan Hal Ini Usai Derita Penyakit Langka!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 15 Agustus 2022 | 17:37

GRIDVIDEO.ID - Usai kejutkan publik dengan kabar kesehatannya yang menurun, kini pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah kembali buat geger.

Bagaimana tidak? penyakit langka yang diidap Sarwendah disebut-sebut cukup berbahaya bahkan bisa merenggut nyawa istri Ruben Onsu.

Hal itupun ternyata telah disadari oleh Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri mengenai kondisi penyakit ibu angkat Betrand Peto tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi, belum lama ini Ruben Onsu dan Sarwendah mengabarkan keduanya mengidap penyakit yang tak biasa.

Baca Juga: Ular Keluar dari Tembok Barat Israel, Kiamat Diyakini Sudah Dekat

Bahkan Ruben Onsu dan Sarwendah sempat harus terbang ke Singapura untuk menjalani pengobatan atas penyakit yang mereka derita.

Melansir dari Grid.ID, diketahui Sarwendah divonis mengidap penyakit langka di bagian batang otaknya yang tak lain adalah kista.

Kondisi tersebut membuat Sarwendah mau tidak mau hanya bisa mengatasi masalah tersebut dengan operasi.

Meski demikian, ternyata Sarwendah mengaku dilema bila nekat menjalani operasi, lantaran terdapat risiko yang cukup membuatnya ketakutan.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Hati-hati! BMKG Umumkan Potensi Cuaca Ekstrim Termasuk di Jawa dan Bali, Ini Sebabnya!

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Sarwendah sempat bicara soal risiko pasca operasi pengangkatan kista di batang otaknya, ia mengaku kalut.

Bukan tanpa sebab, tindakan operasi diakui Sarwendah memiliki peluang berhasil dan gagal dengan persentase sama besar, yakni 50-50.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest