Follow Us

Instagram Amy Qanita Dibanjiri Doa, Sosok Terdekat Raffi Ahmad Dikabarkan Alami Stroke, Ini Gejalanya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:41

GRIDVIDEO.ID - Netizen dibuat heboh hingga banyak komentar doa yang membanjiri akun Instagram ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Bukan tanpa alasan, hal itu terkait salah satu sosok terdekat Raffi Ahmad yang dikabarkan alami stroke hingga dilarikan ke rumah sakit.

Gegara hal tersebut bahkan baik Raffi Ahmad, Nagita Slavina maupun Amy Qanita memohon doa kepada penggemarnya.

Melansir dari Grid.ID, diketahui salah satu orang terdekat Raffi Ahmad yang juga bukan orang sembarangan di dunia politik Tanah Air mengalami sakit.

Baca Juga: Tiba-tiba Keluar Darah Dari Tubuh Ruben Onsu, Penyakit Suami Sarwendah Ternyata Penyempitan Sumsum Tulang Belakang? Apa Itu?

Bahkan sosok tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Lebih mengejutkan lagi, sosok tersebut harus menjalani perawatan intensif lantaran mengalami kondisi organ dalam yang melemah.

Tak sampai di situ saja, bahka disebut-sebut hanya untuk makan dan minum pun orang tercinta Syahnaz dan Nisya itu harus menggunakan selang sebagai alat bantu.

Akun Instagram Raffi dan Gigi pun juga dibanjiri doa lantaran unggahan story dari sang artis terkait kabar kesehatan orang tercintanya terssebut.

Baca Juga: 'Takut Nggak Bisa Bangun Lagi', Ruben Onsu Akui Takut Mati Mendadak, Ternyata Ini Penyakit Langka yang Diidap Suami Sarwendah!

Selain itu, sosok ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga sempat menunggah di akun Instagramnya berupa reels yang menarik perhatian netizen.

Nenek Rafathar dan Rayyanza itupun tak lupa meminta doa kepada netizen lewat unggahannya tersebut.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest