Follow Us

Bak Petir Menyambar, Marshanda Hanya Bisa Pasrah Penyakit Mental yang Diderita Bertahun-tahun Tak Bisa Sembuh, Ini Sebabnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 15 Agustus 2022 | 16:36

GRIDVIDEO.ID - Perjuangannya bertahun-tahun untuk bisa sembuh dari penyakit mental, Bipolar Disorder bak tak berguna bagi Marshanda baru-baru ini.

Bagaimana tidak? usai berjuang untuk bisa sembuh dari penyakit mental yang telah diderita olehnya, Marshanda telah menjalani sejumlah pengobatan.

Bahkan yang terbaru, Marshanda sampai harus mendekam di rumah sakit jiwa di Amerika Serikat (AS) usai disebut penyakit mentalnya kambuh.

Sudah bukan rahasia lagi, diketahui memang dalam beberapa tahun terakhir Marshanda tengah bergulat dengan penyakit bipolar yang ia derita.

Baca Juga: Ular Keluar dari Tembok Barat Israel, Kiamat Diyakini Sudah Dekat

Melansir dari Grid.ID, diketahui bahwa awal mula Marshanda didiagnosis mengidap bipolar membuat sang mantan artis cilik itu sempat tak terima.

Tetapi kini Marshanda mulai sadar seiring berjalannya waktu, ia pun akhirnya mencoba untuk menerimanya penyakit yang dideritanya tersebut.

Seperti yang dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official, belum lama ini Marshanda membeberkan tentang penyakit bipolar dan hal yang membuat ia bangkit.

"Lebih baik kita nerima deh, daripada denial," beber Marshanda, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Masyarakat Diminta Hati-hati! BMKG Umumkan Potensi Cuaca Ekstrim Termasuk di Jawa dan Bali, Ini Sebabnya!

"Karena kalau kita denial kita jadi nggak merawat diri."

"Dan kita malah jadi memperlakukan orang lain dengan tidak adil, jadi galak, kasar kalau kondisinya bipolar ya."

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest