Follow Us

Mulai Bharada E Sampai LPSK Disebut Dapat Uang Tutup Mulut Dari Ferdy Sambo Dan Istri, Sosok Ini Bongkar Ada yang Dapat Rp 1 Miliar!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:59

GRIDVIDEO.ID - Perkembangan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J kembali membuat publik terkejut.

Salah satunya baru-baru ini disebut bahwa pihak yang terlibat pada kematian Brigadir J diiming-imingi uang dengan jumlah fantastis.

Tak main-main, disebut bahwa uang tutup mulut untuk pihak yang terlibat bisa mencapai ratusan juta sampai Rp 1 miliar.

Lebih mengejutkan lagi, pihak yang menawarkan iming-iming uang tutup mulut itu disebut-sebut adalah dari Ferdy Sambo dan sang istri.

Baca Juga: 'Putih Jadi Merah Darah', Baju Brigadir J Saat Dihabisi Ferdy Sambo Diingat Oleh Sang Adik yang Juga Polisi? Ini Sebabnya!

Kabar itupun kini menjadi sorotan banyak pihak lantaran dibongkar oleh salah satu orang yang pernah dekat dengan tersangka kasus kematian Brigadir J, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Melansir dari Kompas.com, sosok yang membeberkan terkait uang tutup mulut yang ditawarkan oleh Ferdy Sambo dan istri tak lain adalah mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Deolipa secara terang-terangan mengungkapkan mantan kliennya tersebut diiming-imingi uang tutup mulut yang cukup fantastis.

Ya, ia mengatakan bahwa Bharada E disebutnya bakal diberi imbalan sebesar Rp 1 miliar dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Tentang Air Mani Brigadir J dan Kebohongan Putri Candrawathi, Keterangan Ferdy Sambo Makin Diragukan

Tak sampai di situ saja, Deolipa mengatakan bahwa uang tutup mulut itu rencananya bakal diberikan setelah kasus berdasarkan kronologi tembak-menembak sudah dalam tahap SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan).

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest